Lakukan 4 Hal Kecil Ini Biar Orang di Sekitarmu Jadi Semangat

OPIKSHARE - Baru aja diputusin pacar, atau baru aja kehilangan sendal jepit kesauayangan kamu? Dimaklumi sih, pasti bawaannya bete kan? Tapi kalau bete jangan ditunjukkin banget lah, apalagi sampai bikin orang-orang sekitar kamu jadi ikut bete. Coba lakukan 4 hal kecil ini biar bikin orang-orang di sekitar kamu jadi makin semangat!

1. Tersenyum

Ya sekarang gini deh. Mana enak sih liat orang yang mukanya cemberuuut melulu. Jutek. Nah makanya dengan kamu tersenyum seenggaknya kamu bisa bikin orang-orang di sekitar kamu membalas senyum kamu dan ikut euphoria bahagia. Soalnya katanya rasa bahagia itu nular lho. Becandaan basinya sih nih, jangan senyum-senyum sendirian nanti dikira gila.

2. Menyapa

Jangan takut untuk nyapa orang soalnya ada juga sih tuh orang yang gak pengen nyapa gara-gara orang yang mau disapanya malah buang muka duluan. Terus kalo udah keburu papasan mata ya jangan malah pura-pura gak liat. Sekedar ngangguk aja juga udah cukup kalo kamu tiba-tiba amnesia sama nama orangnya. Hehe

3. Bilang terima kasih

Nah kalo yang ini standar banget sih. Tapi kayaknya gak banyak juga yang mengaplikasikannya. Sedikit ucapan terima kasih tuh berarti banget lho untuk bikin orang yang bantuin kamu jadi lebih semangat dan dihargai usahanya.

4. Bawain makanan untuk temen

Kalo kebetulan lagi punya rejeki lebih boleh nih bagi-bagi dikit buat temen-temen sekelas, atau juga temen kantor. Siapa tau ada yang belom sarapan, ada yang duitnya udah abis, atau mungkin ada juga yang baru kena musibah. Berbagi itu emang awalnya doang yang berat. Kalo udah sering, ya bokek. Hehehe enggak deng, kalo segala sesuatu dilakukan rame-rame kan pasti lebih seru, ya gak?

Kalo berada di lingkungan yang menyenangkan kan enak, jadi gak terlalu merasa seperti tertekan dan juga bisa bikin lebih akrab satu sama lain. Meskipun kamu lagi galau patah hati atau apalah, gak perlu seluruh dunia jadi tau juga sih. Yuk lakukan hal kecil yang bisa berpengaruh positif untuk lingkungan sekitar!

Sumber : malesbanget.com

0 Response to "Lakukan 4 Hal Kecil Ini Biar Orang di Sekitarmu Jadi Semangat"

Posting Komentar