Jangan Paksakan LDR Jika Kamu Mengalami Hal Ini

OPIKSHARE - Jarak memang bisa jadi anugerah sekaligus bisa juga jadi pemecah sebuah hubungan. Jika kamu mengalami lima hal ini, mungkin ini saatnya untuk mengakhiri hubunganmu!

Hubungan Jarak Jauh 

Menjalani hubungan jarak jauh memang nggak mudah. Meskipun begitu, banyak juga orang yang memaksakan diri untuk menjalin hubungan seperti ini hanya karena sudah terlanjur sayang atau memang saling percaya. Tapi, jangan pernah paksakan hubunganmu jika kamu sudah mengalami hal-hal berikut ini.

Nggak Gelisah Saat Dia Nggak Ada

Saat hubungan dimulai, kamu mungkin akan merasa mudah kangen dan gelisah ketika dia nggak di samping kamu. Tapi saat sudah menjalaninya sekian lama, kamu pun justru merasa lebih senang saat tidak berada di dekatnya. Bahkan kamu menganggap tidak ada sedikit pun masalah yang kamu hadapi dengan jarak yang berjauhan ini. Itu tandanya, kamu bukan orang yang bergantung padanya dan kamu bisa menjalani kehidupanmu dengan normal meskipun tanpa dia.

Nggak Ada Pengorbanan

Jika kamu ataupun dia tidak punya kerelaan untuk datang mengunjungi sang pacar yang nun jauh di sana, bisa jadi hubungan kamu dengan dia nggak bisa bertahan lama. Kalian berdua merasa perjalanan ini terlalu jauh untuk ditempuh dan biaya yang dikeluarkan pun terlalu banyak.

Tidak Ada Komunikasi

Komunikasi adalah hal yang paling penting dalam menjalani hubungan. Jika kamu dan dia justru tidak memperhatikan hal ini dan menganggapnya hanya bisa dilakukan saat kalian bertemu suatu saat nanti, maka lupakanlah kalau kalian adalah jodoh.

Over Protective

Terlalu posesif dan over protective juga bisa jadi pemicu hubungan retak. Jika hal ini tidak bisa dibicarakan dengan baik dan salah satu di antara kalian merasa tidak nyaman dengan sikap seperti ini, sebaiknya sudahi hubungan jarak jauh ini.

Hal Kecil yang Bikin Marah

Jika ada saja hal kecil yang membuat kamu ataupun dia marah besar, jangan pernah salahkan jarak untuk urusan ini. Coba pikirkan kembali, apakah kamu atau dia marah karena kalian tidak bertemu, atau justru kalian marah karena menganggap ini terlalu berat?


0 Response to "Jangan Paksakan LDR Jika Kamu Mengalami Hal Ini"

Posting Komentar